Rabu, 08 Februari 2012

Salam Manis Dari Zakkia yaa,,,,!!! :)

assalamu'alaikum wr.wb.

 haii kawan sebelum kalian kenal blog ini kenalan dulu yuukk sama yang punya blog hehee,,, namaku zakkia nandamia putri maharesi, aku sering dipanggil zakkia,, aku tinggal di sebuah desa dekat kotaa hhee yaitu Sukoharjo aku lahir dibulan september tgl 3 tahun 1993,, masih muda kann usia ku sekarang baru 18thn, nahh ini blog terbaru aku dibuat tanggal 8 februari 2012,, yaa emank masih baru sich,, ini dibuat dari keisengan aku dan juga buat cari pengalaman aja.. blog ini aku namain "Inspirasi Kehidupan",, kenaapaa hayoo kok aku kasih nama blog ini "inspirasi Kehidupan"...??? mau tau ga'..??? mau donk... he,he,he!! alesan aku kasih nama blog ini yaa aku ingin berbagi pengalaman ku aja dalam menjalani kehidupann,,, karena di dunia yang serba terombang-ambing ini banyak orang yang salah mengartikan kehidupan,, mereka banyak yang menganggap kehidupan ini kejamm,, sebenere g juga hloo,, itu semua tergantung bagaimana kita menjalani kehidupan ini,,
mau tauu cerita inspirasi lainya,,?? liat ceritanya di blog ini yaaa,,,
 .....SEMOGA BERMANFAAT....

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar